WALIKOTA LEPAS 100 GURU MADRASAH YANG AKAN BERLAGA PADA PORSENI PGM TINGKAT PROVINSI JABAR

2018-03-18 00:00:00

Bungursari – Pada apel pagi ASN Setda Kota Tasikmalaya di halaman Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (13/3), Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman melepas 100 Guru Madrasah untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Persatuan Guru Madrasah (PGM) tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan.
Dalam Kesempatan itu, Walikota menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya lima tahun ke depan, lebih konsen pada pembangunan tata nilai dan moralitas masyarakat Kota Tasikmalaya yang religius disamping pembangunan fisik yang terus dilaksanakan, hal ini menuntut dukungan dari stakeholder bidang pendidikan dalam menjaga keseimbangan antara pendidikan umum dengan pendidikan moral dan akhlak.
Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PGM di bawah Komando Ketua PGM Kota Tasikmalaya Asep Rizal Asy’ari dalam pembinaan moralitas agama melalui pendidikan madrasah. Selain itu Walikota Tasikmalaya berharap anggota kontingen mampu memanfaatkan gelar Porseni PGM tingkat Provinsi ini sebagai sarana silaturahmi antara guru madrasah serta mampu meraih prestasi sebagai motivasi dan membawa harum nama baik Kota Tasikmalaya di wilayah regional Jawa Barat.

 

Red. Humas Setda Kota Tasikmalaya