WALIKOTA TASIKMALAYA PIMPIN APEL KESIAPAN SIAGAAN BENCANA

2021-12-16 14:28:13

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan kesiapsiagaan bencana alam di Kota Tasikmalaya tahun 2021 turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Kamis, 16 Desember 2021.

selaku pemimpin apel Wali Kota Tasikmalaya menghimbau dalam upaya kesiapsiagaan menghadapi potensi ancaman bencana banjir dan tanah longsor untuk selalu meningkatkan mitigasi terkait upaya pencegahan ancaman bencana banjir dan pergerakan tanah longsor serta untuk selalu bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dalam langkah-langkah penanganan pada aliran sungai, Dinas Lingkungan Hidup untuk selalu memantau dan pemangkasan terhadap pohon-pohon pelindung yang rawan tumbang.

"Memberikan handsanitizer, masker, sabuncair, sabun batang kepada 10 Kecamatan dengan total 856". Ujarnya.

Selain itu, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman bencana seperti banjir, tanah longsor dan pergerakan tanah serta untuk selalu menjaga kehidupan sosial.

Dan apabila masyarakat membutuhkan respon cepat penanggulangan bencana dapat menghubungi 08112101113 dan respon cepat penanganan kebakaran di 08112073113