WALIKOTA TASIKMALAYA INGATKAN PENGURUS KADIN YANG BARU TETAP KONSISTEN

2021-11-29 15:29:33

Tasikmalaya - Bertempat di Hotel Santika Kota Tasikmalaya Walikota Tasikmalaya Drs. Muhammad Yusuf menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Tasikmalaya masa bakti 2021-2026.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimda, Ketua Umum Kadin Jawa Barat, Pimpinan Bank Indonesia Cabang Tasikmalaya, Pimpinan OJK, Rektor Universitas Siliwangi, Ketua Kadin Se-Priangan Timur dan tamu undangan. Senin, 29 November 202.

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya mengatakan pelantikan kadin ini merupakan momentum paling tepat untuk meningkatkan kembali sinergitas dalam rangka pemulihan ekonomi.

Selain itu, ia sangat mengapresiasi kepada pengurus Kadin sebelumnya yang telah menjalankan setiap program dan kegiatan khususnya membantu pemerintah Kota Tasikmalaya dalam membina dan mengembangkan kemampuan di bidang usaha dan mewujudkan kehidupan ekonomi yang sehat dan tertib. Serta berharap kepada pengurus kadin yang baru untuk tetap konsisten dalam melaksanakan dan menyempurnakan program Kadin di Kota Tasikmalaya terutama dalam dunia usaha.