RAPAT KERJA KORMI

2021-11-17 14:10:16

Tasikmalaya - Staf ahli bidang Kemasyarakatan (Jalaludin) mewakili walikota Tasikmalaya menghadiri Rapat kerja Tahun 2021 KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Indonesia) Kota Tasikmalaya yang bertempat di Ballroom Hotel Grand Metro Kota Tasikmalaya.

Rapat ini turut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tasikmalaya, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya. Rabu 16/11/21.

Dalam sambutannya staf ahli bidang Kemasyarakatan menyampaikan, bahwa KORMI Kota Tasikmalaya merupakan organisasi yang bergerak di bidang Olahraga dan rekreasi. Melalui rapat kerja, KORMI Kota Tasikmalaya dapat menghasilkan program kerja yang lebih solutif dan mampu meningkatkan partisipasi masyarakat untuk turut melaksanakan olahraga serta rekreasi.

Selain itu, beliau berharap dengan adanya rapat kerja ini, dapat menghasilkan inovasi dalam pelaksanaan kegiatan olahraga masyarakat sehingga kegiatan olahraga masyarakat tidak menjadi kegiatan yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19