RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN VAKSINASI

2021-11-12 15:38:15

Bertempat di Graha Asia Plaza Wali Kota Tasikmalaya (Drs.Muhammad Yusuf) Menghadiri rapat koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Tasikmalaya.

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris daerah Kota Tasikmalaya, Unsur TNI POLRI, Unsur gugus tugas penanggulangan covid-19 serta tamu undangan lainnya.12/11/21

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya mengatakan sejak di tetapkannya keputusan Presiden no 12 Tahun 2020 tentang bencana non alam penyebaran Covid-19,Pemerintah terus berupaya untuk meminimalisir angka penularan Covid-19.

Menurutnya salah satu upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 adalah dengan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia termasuk di Kota Tasikmalaya "pemberian vaksin Covid-19 untuk setiap masyarakat merupakan hal yang sangat penting"

Sementara itu data sasaran Vaksinasi di kota Tasikmalaya telah mencapai 320.076 yang sudah di vaksin usia atas usia 12 Tahun dengan total pelaksanaan Vaksinasi sebanyak 502.154.

Beliau juga turut berterimakasih kepada Tenaga medis dan Tim Gugus Tugas Covid-19 yang selalu siap sedia dalam menanggulangi bencana non alam Covid-19 ini.

 Ia juga berharap dengan berbagai upaya bersama penyebaran Covid-19 dan upaya percepatan proses Vaksinasi bagi masyarakat terlaksana dengan lancar "Semoga Kota Tasikmalaya memenuhi syarat agar turun dari status level 3 menjadi level 2 yang tentu akan mempercepat pemulihan ekonomi di Kota Tasikmalaya" ujarnya.