DALAM UPACARA HARI PAHLAWAN 2021 WALIKOTA TASIKMALAYA BACAKAN AMANAT KEMENSOS RI

2021-11-10 10:45:15

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf Menghadiri sekaligus memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang bertempat dilapangan Bale Kota Tasikmalaya.

Upacara tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Muspida, Unsur TNI dan Polri, Kepala OPD di Lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya, Tokoh Agama dan masyarakat, serta Tamu Undangan lainnya 10/11/21.

Dalam Upacara tersebut Walikota Tasikmalaya membacakan sambutan dari Kemensos RI (Dr. H.C.Ir.TRI RISMAHARINI, M. T)yang berisi bahwa Hari Pahlawan tidak hanya sekadar di ingat pada 10 November saja, akan tetapi lebih dari itu. "perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah menaruhkan nyawa untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI Perlu dikenang sepanjang masa oleh semua." tutur beliau.

Menurut Kemensos RI, Meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19 peringatan Hari pahlawan tahun 2021 di harapkan dapat berlangsung secara khidmat dan diikuti oleh seluruh masyarakat sebagai salah satu bentuk penghargaan dan mengenang kembali jasa perjuangan para pahlawan.

Walikota Tasikmalaya berharap, semoga peringatan hari pahlawan dapat menjadi salah satu momen dalam mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan dan mampu menjadi pembangkit semangat serta inspirasi untuk terus berjuang mengisi pembangunan khususnya di Kota Tasikmalaya.