WALIKOTA TASIKMALAYA HADIRI MONITORING EVALUASI PEMBANGUNAN FISIK

2021-11-02 11:59:02

Tasikmalaya - Bertempat di Kecamatan Cihideung Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Monitoring Evaluasi Pembangunan Fisik Kontruksi TA 2020 sasaran Wilayah Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, turut hadir Sekretaris Daerah, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Camat Cihideung dan Tamu Undangan. Selasa, 02 November 2021

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan, terdapat 4 (empat) proyek pembangunan fisik di Wilayah Kecamatan Cihideung dalam Tahun Anggaran 2020, yaitu Pembangunan Instalasi farmasi, pembangunan benteng dan pemasangan baja ringan, Pembangunan Sanitasi SDN 1 Sukarame Argasari, Pembangunan Gedung Kantor Kelurahan Tugujaya, serta pemeliharaan bangunan mencangkup kantor dan gedung kesenian daerah Kecamatan Cihideung.

"Pembangunan yang telah berjalan sudah mencapai 40% dan masih berjalan." Ujarnya.

Selain itu, dengan adanya monitoring di wilayah Kecamatan Cihideung semoga pembangunan yang sedang dilaksanakan akan cepat selesai dan mencapai kualitas yang sesuai dengan yang direncanakan agar dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat.