WALI KOTA TASIKMALAYA UCAPKAN SELAMAT HARI JADI RADAR TV YANG KE 11 TAHUN

2021-09-25 13:51:11

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri Peringatan 11 Tahun Radar Tv dan Meninjau Vaksinasi gratis untuk Masyarakat Umum. Turut Hadir Asisten 1 Pemerintah Kota Tasikmalaya , Asisten 2 Pemerintah Kota Tasikmalaya, Direktur Radar TV Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan, Bertempat di Studio Radar TV Kota Tasikmalaya. Sabtu , 25 September 2021.

Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat Hari Jadi kepada Radar Tv yang ke 11 tahun serta mengapresiasi telah mengadakan vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh Radar Tv sehingga membantu pemerintah untuk mempercepat pencegahan penularan Virus Covid 19 di Kota Tasikmalaya.

"Sesuai dengan tema "Menjadi Televisi yang Edukatif, Inspiratif dan Menghibur Serta Sebagai Sumber Referensi Informasi di Priangan Timur" yang sudah genap usia yang ke 11 tahun semoga dapat menyajikan serta memberikan informasi berita yang dapat mengedukasi masyarakat Kota Tasikmalaya." Ujarnya.

Selain itu, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera vaksinasi karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid di Kota Tasikmalaya.