PLT WALIKOTA HADIRI EKPOSE KINERJA DINAS PUTR

2021-04-21 15:40:55

Tasikmalaya - Bertempat di Aula Gedung PUTR Kota Tasikmalaya, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri acara Ekspose Kinerja Tahun 2020 Dinas PUTR Kota Tasikmalaya. Turut hadir Kepala Dinas PUTR Kota Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, perwakilan BPKAD Kota Tasikmalaya. Rabu, 21 April 2021.

Plt. Wali Kota mengatakan kebijakan Pemerintah mengenai Manajemen Kinerja ini semakin tegas, untuk itu pemenuhan kinerja ini harus menjadi komitmen kita bersama. Dokumen perjanjian kinerja ini kami harapkan menjadi pedoman dalam mengelola kinerja perangkat daerah.

Lebih lanjut, beliau melihat lebih banyak nilai plus dan dalam SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) sudah dalam kategori A. Yang berarti semua kinerja kita berjalan dengan baik, walaupun mungkin masih banyak kekurangan yang belum dilaksanakan. Diharapkan semua SKPD tahun 2022, SAKIPnya sudah bernilai A.

"Saya berharap target kinerja ini juga berhubungan dengan RPJMD yang harus tuntas di tahun 2022, yang merupakan janji politik saya bersama pak wali kota dan tentu saja harus diselesaikan. Mudah-mudahan seluruh ASN di Kota Tasikmalaya menyadari target kinerja ini diarahkan juga untuk Tahun 2022." Ujarnya.