PLT WALIKOTA HADIRI EKPOSE KINERJA DINAS LINGKUNGAN HIDUP

2021-04-20 20:57:36

Tasikmalaya - Bertempat di Aula Gedung Bale Wiwitan Kota Tasikmalaya, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri acara Ekspose Kinerja Tahun 2020 Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya. Turut hadir Asisten 3 Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tasikmalaya, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya. Selasa, 20 April 2021.

 

Plt. Wali Kota Tasikmalaya mengatakan setiap intansi Pemerintah harus mewujudkan efektifitas dan efisiensi dalam tugasnya, efisiensi ini seharusnya dimulai dengan memperbaiki pola pemanfaatan anggaran sejak pertama kali kita merencanakan. 

 

Lebih lanjut, beliau menilai penilaian kinerja ini merupakan komitmen kita untuk menuntaskan tanggung jawab kita terhadap Masyarakat Kota Tasikmalaya dalam upaya melaksanakan kewajiban sebagaimana diamanatkan kepada semua perangkat daerah sesuai dengan kewenangannya masing-masing. 

 

"Mari senantiasa berusaha dan berdo'a agar diberi kekuatan untuk mengatasi masalah-masalah dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya sesuai dengan visi kita, Kota Tasikmalaya religius, maju dan madani." Ujarnya