Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan Tahun 2024-2029

2024-09-03 13:03:58

Tasikmalaya- Selasa, 3 September 2024. Dilaksanakan Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan Tahun 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim., SH MSi. Turut hadir Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jabar 11, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Anggota DPRD terpilih Masa Jabatan 2024-2029, Forkopimda, Ketua dan komisioner KPU Kota Tasikmalaya, Ketua dan anggota Bawaslu Kota Tasikmalaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus Parpol, Ormas, pers, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan H. Aslim, SH. M.H  disampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Tasikmalaya sebelumnya yang telah 5 tahun menjabat. Ia juga mengajak untuk meningkatkan kolaborasi bersama elemen masyarakat Kota Tasikmalaya, dengan Forkopimda, Instansi vertikal, organisasi, pengusaha, Partai Politik, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh adat, tokoh budaya, tokoh wanita di Kota Tasikmalaya.

Selain itu mengajak semua pihak untuk membangun Kota Tasikmalaya di tengah sejumlah tantangan yang semakin kompleks serta pihaknya akan terus berupaya membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat.

Pelantikan ini bukan hanya sebagai simbol, namun momen mendekatkan dengan masyarakat, dan komitmen untuk mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan.

Ia berharap 5 tahun kedepan DPRD tidak fokus pada pembangunan ekonomi saja namun pada isu sosial, pendidikan, kesehatan dan lingkungan yg mejadi perhatian bersama. Ia berharap anggota DPRD terpilih dapat melanjutkan perjuangan dengan lebih baik.

Pada kesempatan ini Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah., SSTP., M.E menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri. Disampaikan bahwa  anggota DPRD terpilih harus berkolaborasi lebih baik lagi.

Sekretaris DPRD Kota Tasikmalaya mengumumkan H. Aslim., SH. MSi sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024-2029 dan H. Hilman Wiranata., SPd. MSi sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024-2029.