Kompetisi Inovasi Kota Tasikmalaya Tahun 2024 : “Innovate to Inspire”

2024-08-27 15:58:10

Tasikmalaya- Selasa, 27 Agustus 2024 dilaksanakan acara Kompetisi Inovasi Kota Tasikmalaya Tahun 2024 di Aula Bappelitbangda Kota Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Walikota Tasikmalaya. Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Tasikmalaya, Plt. Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Tim Juri, dan Tamu undangan lainnya.

Diketahui kompetisi ini untuk mendorong kreativitas dan inovasi yang berdampak positif, serta memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam kemajuan Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Tasikmalaya menyampaikan harapan besar agar kompetisi ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya kalangan muda, untuk menuangkan ide-ide inovatif mereka.

Pj Walikota Tasikmalaya menyampaikan bahwa dengan adanya kompetisi ini, semoga bisa mengajak teman-teman untuk berinovasi. Inovasi tersebut tidak harus besar, tetapi yang terpenting adalah inovasi yang bisa menjadi problem solver atau menyelesaikan permasalahan.