Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Tasikmalaya

2024-08-26 10:34:40

Tasikmalaya - Minggu, 25 Agustus 2024. Bertempat di Hotel City Kota Tasikmalaya, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. Asep Goparullah, M.Pd menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Pj. Sekda Kota Tasikmalaya menyampaikan rasa senangnya karena saat ini Tarung Derajat sudah dikenal secara luas dan juga merasa bangga karena Kontingen Tarung Derajat Kota Tasikmalaya mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih enam medali di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kodrat Jawa Barat pada tahun 2023 yang lalu.

Selanjutnya Ia berpesan kepada jajaran Pengurus Cabang KODRAT Kota Tasikmalaya yang telah dikukuhkan, dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan mampu mewujudkan aspirasi dan kepentingan anggota serta dapat menjadi sarana untuk menghasilkan program-program yang kreatif dan inovatif, serta mampu bergerak dinamis menyesuaikan keadaan dan dukungan organisasi.

Beliau juga berharap Raker ini bisa menghasilkan program-program terukur dan berkesinambungan sehingga Kota Tasikmalaya bisa menjadi barometer pembinaan dan prestasi olahraga Tarung Derajat di Jawa Barat bahkan di tingkat nasional.