Turnamen Blessing Basketball Community kelima antar gereja se-Kota Tasikmalaya

2024-08-05 16:16:38

Tasikmalaya- Sabtu, 3 Agustus 2024.  Dilaksanakan Turnamen Blessing Basketball Community Kelima antar Gereja se-Kota Tasikmalaya yang digelar selama sembilan hari di Gor Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Turnamen bola basket tahunan ini resmi ditutup oleh Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana,  pada hari Sabtu (3/8/2024). Dalam turnamen ini, Putra Alliance keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Putra GBI B pada laga final. Sementara juara ketiga diraih oleh Tim HKY A. Di kategori bola basket putri, Tim HKY menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim Emsar, sementara juara ketiga diraih oleh Tim GBI.

Turnamen ini juga melibatkan peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD). Dalam kategori ini, Anak HKY berhasil meraih juara pertama, disusul oleh Emsar A di posisi kedua, dan Tim Bathel di posisi ketiga.

Ketua Pelaksana Blessing Basketball Community, Erwin Kurniawan, mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya pelaksanaan turnamen bola basket antar gereja se-Kota Tasikmalaya ini.