PENGENALAN DAN PENYAMBUTAN KETUA PENGADILAN NEGERI TASIKMALAYA BARU

2024-08-02 11:50:10

Tasikmalaya - Jum’at 2 Agustus 2024, bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Tasikmalaya dilaksanakan kegiatan Pengenalan dan Penyambutan Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang baru yaitu Khoiruman Pandu Kesuma Harahap, S.H., M.H.

Hadir pada kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Anggota Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Asda 1 Kabupaten Tasikmalaya, Asda 1 Kota Tasikmalaya Komisi Perlindungan Anak Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asisten Daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Kota Tasikmalaya, Drs. Rachmat Riza Setiawan, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya yang baru, dan berharap dapat memimpin jajaran Pengadilan Negeri Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang, serta mampu meningkatkan koordinasi dan kolaborasi untuk memberikan  pelayanan dan memberikan jaminan proses peradilan yang adil dan berorientasi pada pelayanan publik yang prima.

Disampaikan pula bahwa sebelum menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tasikmalaya, Khoiruman Pandu Kesuma Harahap, S.H., M.H. merupakan Ketua Pengadilan Negeri Cilacap.