Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional PNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

2024-08-02 11:42:23

Tasikmalaya - Kamis 1 Agustus 2024, bertempat di Lapangan Apel BKPSDM Pejabat Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Goparullah, M.Pd. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional PNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya ada sebanyak 91 orang yang hari ini akan dilantik, terdiri dari PPPK sebanyak 86 orang dan Jabatan Fungsional sebanyak 5 orang.

Dalam sambutannya Pj. Sekda Kota Tasikmalaya menyampaikan selamat kepada seluruh PNS dan PKKK yang hari ini dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional, dan berharap agar dapat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa syukur dan tanggung jawab, serta senantiasa memiliki integritas dan terus meningkatkan kompetensinya.

Ia juga menyampaikan bahwa PPPK merupakan bagian dari ASN yang memiliki kewajiban yang sama dengan PNS. PPPK juga harus mampu menjadi Agent of Change, karena sejatinya PPPK merupakan tenaga profesional yang langsung siap pakai,