Acara Apel Pagi Dirangkaikan Penyerahan SK Pensiun PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Agustus 2024

2024-08-01 14:24:57

Tasikmalaya – Kamis 1 Agustus 2024 bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Penyerahan Keputusan Wali Kota Tasikmalaya Tentang Pemberhentian dan Pensiun PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Agustus 2024. Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E, dan diikuti oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dan para pegawai di lingkungan Bale Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta apel pagi yang tetap konsisten untuk melaksanakan kewajiban apel pagi pada hari ini. Ia juga mengucapkan selamat memasuki masa Purna Tugas kepada pegawai yang hari ini telah memasuki masa pensiunnya.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya, Pada TMT 1 Agustus 2024 terdapat 43 Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun.

Pada kesempatan apel pagi ini pula dilaksanakan penyerahan Petikan Keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang pengangkatan CPNS dari lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN) sebanyak 2 orang.

Ia berharap para CPNS lulusan PKN STAN dapat bekerja dengan profesional dan menjaga integritas. Serta menggunakan Ilmu dan ketrampilan yang diperoleh dari kampus untuk memberi solusi di unit kerja dan memastikan bahwa pengelolaan Keuangan Daerah dapat dilaksanakan secara lebih akuntabel dengan governance yang baik.