BINA WILAYAH TIM PENGGERAK PKK KOTA TASIKMALAYA

2024-07-30 18:13:22

Tasikmalaya - Selasa, 30 Juli 2024 dilaksanakan acara Bina Wilayah Tim Penggerak PKK kota Tasikmalaya yang bertempat di Kecamatan Indihiang.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Pj. Ketua TP PKK Kota Tasikmalaya, Dwi Wahyu Cheka Virgowansyah, dan dihadiri oleh Camat Indihiang Selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Indihiang, Unsur Muspika, para Kepala UPTD di Pemerintah Kecamatan Indihiang, para Lurah Se-Kec Indihiang, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Indihiang, dan para Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Se-Kecamatan Indihiang.

Dalam Keterangannya Pj. Ketua PKK menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberdayakan keluarga dan masyarakat melalui 10 program pokok PKK, dari semua kiprah yang telah dilaksanakan oleh para kader PKK.

Selain itu, kegiatan Bina Wilayah ini  bertujuan agar anggota PKK senantiasa menambah wawasan, semangat, dan motivasi, dalam melaksanakan gerakan PKK, serta menyelaraskan program dan kegiatan PKK, dengan program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan dan kelurahan. Sehingga pembangunan masyarakat di masing-masing wilayah dapat terwujud sesuai dengan yang sudah direncanakan dan ditetapkan.