PERINGATAN HARI KRIDA PERTANIAN KE-52 TINGKAT KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2024

2024-07-14 17:33:53

Tasikmalaya - Minggu, 14 Juli 2024, bertempat di Halaman GOR Sukapura Tasikmalaya dilaksanakan acara Peringatan Hari Krida Pertanian Ke-52 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan (DKP3) Kota Tasikmalaya, Ketua dan Jajaran Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, serta Tamu Undangan Lainnya.


Dalam sambutan Pj. Wali Kota Tasikmalaya yang dibacakan oleh Plt. Asisten Administrasi Umum, Drs. Maman Rohman, M.Si disampaikan bahwa Hari Krida sejatinya dilaksanakan sebagai momentum rasa bersyukur dan berbangga hati serta pemberian penghargaan bagi para insan pertanian untuk meningkatkan cipta, karsa dan karya yg lebih besar dalam upaya peningkatan hasil produk pertanian. Beliau juga menyampaikan bahwa diharapkan para kaum milenial dapat menciptakan inovasi-inovasi yang dapat mengembangkan berbagai potensi pertanian khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya.

Peringatan Hari Krida Ke-52 Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2024 dilaksanakan pada tanggal 13 hingga 14 Juli 2024. Hari Krida diisi dengan berbagai perlombaan, kesenian tradisional serta bazaar yang menjual produk hasil pertanian di Kota Tasikmalaya.