KEJURNAS BALAP MOTOR ONEPRIX PUTARAN III TAHUN 2024

2024-07-08 09:51:00

Tasikmalaya - Minggu, 7 Juli 2024, bertempat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Plh. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menghadiri Kejurnas Balap Motor Oneprix Putaran III Tahun 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya, CEO PT. Oneprix Motorsport Management, Ketua IMI Korwil Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plh. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Asep Goparullah, M.Pd menyampaikan bahwa Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada PT. Oneprix Motorsport Manajemen dan Panitia Penyelengara karena telah mempercayakan Kota Tasikmalaya untuk menjadi salah satu venue Kejuaraan Nasional Balap Motor Oneprix Tahun 2024. Beliau juga menambahkan bahwa selain untuk menghibur dan lebih dekat dengan para penggemar balap motor bebek di Kota Tasikmalaya, kejurnas ini juga merupakan langkah memaksimalkan potensi pariwisata yang ada di Kota Tasikmalaya.