DO'A BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1446 H/ 2024 M TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

2024-07-06 20:24:34

Tasikmalaya - Sabtu, 6 Juli 2024, bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya dilaksanakan acara Do'a Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H/ 2024 M Tingkat Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plh. Wali Kota Tasikmalaya, Plh. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plh. Wali Kota Tasikmalaya, Drs. Asep Sukmana, M.Si menyampaikan bahwa momen tahun baru islam ini diharapkan dapat menjadi refleksi diri kita untuk bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan kehidupan kedepan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, alim ulama serta masyarakat yang telah bersama-sama Pemerintah turut serta bekerja bersama membangun Kota Tasikmalaya untuk dapat menjadi kota yang lebih baik dari kota-kota lain di Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Plh. Wali Kota Tasikmalaya berpamitan sekaligus menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dikarenakan hari ini adalah hari terakhir beliau bertugas sebagai Plh. Wali Kota Tasikmalaya.