TABLIGH AKBAR USTADZ ADI HIDAYAT

2024-07-01 14:17:48

Tasikmalaya- Sabtu, 29 Juni 2024 digelar Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Acara ini dihadiri oleh ribuan warga yang bukan hanya dari Tasikmalaya namun juga dari berbagai kota lainnya.

Acara Tabligh Akbar ini juga dihadiri oleh Plh Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, sejumlah Pimpinan Ponpes,  Forkopimda serta para ASN.


Meski diguyur hujan deras, warga yang hadir nampak tetap semangat mendengarkan ceramah UAH. Dalam ceramahnya, UAH mengajak kaum muslim untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.
“Manusia yang baik dan beruntung itu adalah mereka yang selalu menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Bagaimana caranya hidup sesuai Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah,” ungkapnya.

Ustadz yang fasih berbagai Bahasa tersebut merupakan pendiri pusat kajian Islam Quantum Akhyar. Dia dikenal seorang ustadz yang cerdas dan bijak dalam setiap menyampaikan ceramah dan tausiyahnya.
Plh. Wali Kota Tasikmalaya, Asep Sukmana mengapresiasi antusias masyarakat yang menghadiri tabligh akbar. Dia berharap, ceramah UAH dapat lebih mempertebal keilmuan agama dan nilai-nilai keimanan kita dalam memperkuat ukhuwah islamiah.

Tabligh Akbar ini juga disiarkan melalui Youtube Pemerintah Kota Tasikmalaya dan ditonton oleh sebanyak ribuan penonton dari berbagai penjuru Indonesia.