NGOBRASS ASIIK

2024-06-24 08:52:28


Tasikmalaya-Bertempat di lorong Katasik Ar-rahmah Bungursari, Kota Tasikmalaya Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya, bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), menggelar acara Ngobrol Santai Seputar Tasikmalaya (Ngobrass Asik), Minggu (23/06/24). 

Acara tersebut di hadiri oleh, Plh.Walikota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asda 3 Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kominfo Camat Bungursari dan tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya Plh.Wali Kota Drs. Asep Sukmana Msi mengatakan, KIM ini merupakan kepanjangan tangan pemerintah Kota Tasikmalaya untuk menyebarluaskan informasi-informasi kepada masyarakat.

“Kita tentu mengapresiasi sekaligus berterima kasih peran KIM yang berkontribusi membantu menyampaikan dan memberikan informasi-informasi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara di sisi lain Kepala Diskominfo Kota Tasikmalaya H. Hanafi SH.,MH menjelaskan, banyak program-program Pemerintah daerah yang sedang dilaksanakan, namun informasinya belum tersampaikan sepenuhnya kepada masyarakat luas.

“Banyak program-program pembangunan yang harus disampaikan kepada masyarakat sayangnya, ini belum semua diketahui masyarakat sehingga, KIM sebagai mitra strategis Diskominfo, dapat memberikan penyebaran informasi dan mengedukasi supaya masyarakat mengetahui dan menikmati program-program yang sedang dan akan dilakukan pemerintah,” pungkasnya.