Rapat Kerja Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Tahun 2024 dengan Sekretariat PPS se-Kota Tasikmalaya

2024-06-19 18:34:05

Tasikmalaya- Rabu, 19 Juni 2024 dalam rangka memperkuat sinergi dan meningkatkan profesionalitas penyelenggara Pilkada Tahun 2024, KPU Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Persiapan Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Tahun 2024 dengan Sekretariat PPS se-Kota Tasikmalaya. Acara ini digelar di Hotel Aston Inn Tasikmalaya.

Ketua Komisi Pemilihan UMUM (KPU) Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan dua kegiatan yakni Rakor keuangan untuk PPS kota tasikmalaya, dan penandatanganan pakta integritas dengan harapan pasca kegiatan ini para peserta sekretariat PPK dan PPS di Kota Tasikmalya dapat langsung melaksanakan kewenangan dan kewajibannya di wilayah kerja masing-masing.

Diketahui para peserta yang hadir pada hari ini terdiri dari Ketua PPK dan PPS se-Kota Tasikmalaya, Sekretaris PPK dan PPS serta pengelola PPK  dan PPS dengan total jumlah kurang lebih sebanyak 300 orang.