Pengukuhan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya Sisa Masa Bakti 2021-2026

2024-06-05 09:56:11

Pengukuhan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kota Tasikmalaya Sisa Masa Bakti 2021-2026

Tasikmalaya – Selasa, 4 Juni 2024 bertempat di Diamond Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya Kamar Dagang dan Industri Kota Tasikmalaya menyelenggarakan Pengukuhan Pengurus Kadin Kota Tasikmalaya Sisa Masa Bakti 2021-2026.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Ketua Kadin Kota Tasikmalaya, Kepala BI Kota Tasikmalaya, Asisten Daerah 1 Setda Kota Tasikmalaya, Komisi 2 DPRD Kota Tasikmalaya, CEO. Sinergi Distribusi Malaysia, Mitra Kadin Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya

Dalam sambutannya Asda 1 Setda Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa peran dan fungsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) sangat vital dalam pembangunan ekonomu, baik di tingkat nasional maupun daerah. Karena itu ia berharap kegiatan ini menjadi momentum dalam memperkuat peran Kadin sebagai motor penggerak ekonomi di Kota Tasikmalaya.

Ia juga berharap dengan keberadaan Kadin yang aktif dan dinamis, dapat mengoptimalkan potensi ekonomi yang luar biasa di Kota Tasikmalaya, untuk meningkatkan daya saing daerah, menciptakan lapangan kerja, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.