APEL PAGI GABUNGAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA

2024-05-28 10:45:52

Tasikmalaya – Selasa , 28 Mei 2024 bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya Plh. Wali Kota Tasikmalaya, Drs. Asep Sukmana, M.Si, menghadiri sekaligus menjadi pembina apel pagi gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Apel kali ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Plh.Wali kota dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Apel pagi gabungan ini diawali dengan perkenalan Drs. Asep Sukmana, M.Si sebagai Plh. Wali Kota selama Pj. Wali Kota Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E. melaksanakan ibadah haji.

Dalam sambutannya, Plh Wali Kota Tasikmalaya, menyampaikan arahan terhadap pentingnya penerapan disiplin dan dedikasi dalam bekerja demi kemajuan Kota Tasikmalaya. Ia juga menyampaikan pentingnya kerjasama dan sinergi antara pimpinan daerah dan ASN dalam upaya mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik bagi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Dengan diadakannya apel pagi gabungan ini, diharapkan semangat kerja dan kekompakan antara Plh. Wali Kota dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dapat semakin ditingkatkan. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima dan berkualitas bagi masyarakat.