PAWAI MOBIL HIAS DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE-44 DEWAN KERAJINAN NASIONAL

2024-05-16 17:48:48

Solo - Rabu, 15 Mei 2024, bertempat di kawasan Stadion Sriwedari Solo, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya beserta Penjabat Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya mengikuti Pawai Mobil Hias Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Negara sekaligus Pembina Umum  Dekranas, Ketua Umum Dekranas, Para Ketua Dekranasda se-Indonesia, Para Anggota OASE KIM, Para Kepala Daerah se-Indonesia, serta tamu undangan lainnya.

Pawai mobil hias yang berhasil meraih rekor muri ini diawali dengan hadirnya kendaraan hias Rajamala yang ditumpangi oleh Pembina Umum Dekranas dilanjutkan dengan parade 102 mobil hias dan peserta pawai yang terdiri dari kurang lebih 1.250 anggota PKK dari seluruh Indonesia. Rombongan pawai Kota Tasikmalaya yang dipimpin langsung oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya dan Pj. Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya menghadirkan mobil pawai yang dihiasi payung geulis dan juga kerajinan tangan mendong yang merupakan kerajinan khas Kota Tasikmalaya.