Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2024 Tingkat Kota Tasikmalaya

2024-05-03 05:53:25

Tasikmalaya - Kamis, 2 Mei 2024 bertempat di Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya diadakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tingkat Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda, Asisten 2 Setda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya, Kepala Kesbangpol, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, M.E menyampaikan ucapan syukurnya karena dapat bertemu dan hadir pada Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tingkat Kota Tasikmalaya yang dilanjutkan dengan bakti sosial.

Ia berharap melalui hari buruh ini dapat tercipta hubungan industrial yang harmonis, dinamis, berkeadilan, dan produktif. Tidak lupa ia juga menginformasikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tasikmalaya memiliki Program Hayu Gawe untuk pencari kerja Kota Tasikmalaya.

Program ini merupakan terobosan dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Tiktok, YouTube, Twitter, dan Facebook dalam menyebarluaskan lowongan pekerjaan yang disiarkan secara live dan melalui postingan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya.