Musrenbang RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2025

2024-03-07 20:27:47

Tasikmalaya- Kamis, 7 Maret 2024. Dilaksanakan acara Musrenbang RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2025. Di Hotel Grand Metro Tasikmalaya.

Musrenbang ini dihadiri dan dibuka oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. Turut hadir Anggota DPRD Prov Jabar, Viman Alfarizy, Anggota DPRD Prov. Jawa Barat, Yod Minataraga, Dandim 0612, Ketua DWP Kota Tasik, Perwakilan kapolres, Perwakilan Danbrigif, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Danlanud, Perwakilan Kementerian Investasi dan Penanaman Modal, Para dewan Kota Tasik, Perwakilan Kajari, Tokoh agama dan tamu lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas berbagai usulan dan saran yang disampaikan.

Pada sambutannya, ia menyampaikan terkait isu tematik Kota Tasikmalaya salah satunya kemiskinan. Ia berharap angka kemiskinan di Kota Tasikmalaya setiap tahun dapat turun setidaknya 1%.

Selain itu ia juga ingin mewujudkan Kota Tasikmalaya menjadi kota event. Event tersebut saat ini tertuang dalam Calendar of Event (COET) dengan jumlah sebanyak 125 event.

Menutup sambutan, ia menyampaikan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan ini pula diberikan penghargaan kepada kecamatan dan kelurahan pemenang Musrenbang Award.