PERINGATAN ISRA MI'RAJ IREMA KECAMATAN TAMANSARI BERSAMA KKN INU TASIKMALAYA

2024-02-26 14:09:46

Tasikmalaya - Minggu, 25 Februari 2024, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Irema Kecamatan Tamansari Bersama KKN INU Tasikmalaya yang bertempat di Mesjid Besar Kecamatan Tamansari.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Kesra Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Camat dan Unsur Muspika Kecamatan Tamansari, Ketua DKM Masjid Besar Kecamatan Tamansari, Ketua IREMA Kecamatan Tamansari, Para Alim Ulama, Ketua Karang Taruna, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa peringatan isra mi'raj sebagai momentum untuk intospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa kepada Allah SWT. Beliau juga mengajak kepada masyarakat untuk memaknai peristiwa isra mi'raj sebagai bagian dari upaya revolusi mental karakter bangsa, utamanya dalam memantapkan karakter bangsa yang memiliki daya intelektual dan pikiran yang kuat serta berdikari.