COFFEE MORNING DANDIM 0612/TASIKMALAYA DENGAN FORKOPIMDA KOTA DAN KABUPATEN TASIKMALAYA BERSAMA INSAN MEDIA

2024-02-22 18:59:49

Tasikmalaya – Kamis 22 Februari 2024 dalam rangka silaturahmi dan diskusi mengenai informasi terkini di Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya dilaksanakan Coffee Morning Dandim 0612/Tasikmalaya dengan Forkopimda Kota dan Kabupaten Tasikmalaya bersama Insan Media Se-Tasikmalaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dandim 0612/Tasikmalaya, Kapolres Kota Tasikmalaya, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya, Kejari Tasikmalaya, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Sekdis Kominfo Kota Tasikmalaya, Ketua KPU Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Bawaslu Kota dan Kabupaten, Ketua PWI Tasikmalaya, Perwakilan Media dan Influencer se Tasikmalaya serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0612 Letkol Inf Raden Henra Sukmadjibrata, S,IP menyampaikan bahwa kondisi Kota Tasikmalaya Pasca Pemilu Pilres 2024 saat ini masih aman dan kondusif, diharapkan sampai dengan pelantikan Presiden nanti suasana Kota Tasik tetap aman dan kondusif. Ia juga berharap agar media dapat menekan berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat, dan membantu untuk menginformasikan berita yang benar.

Sedangkan dalam sambutannya Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, M.E. menyampaikan bahwa partisipasi rekan-rekan media sebagai agen perubahan dan mitra Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di daerah serta meredam konflik yang kemungkinan timbul di tengah masyarakat, terlebih saat ini kita masih dalam suasana Pemilu serentak tahun 2024.

Untuk itu beliau menghimbau agar Media dapat memberikan afirmasi/ sugesti positif untuk masyarakat, dengan memberitakan hal-hal yang benar dan baik. Tidak lupa pada kesempatan tersebut ia mengajak masyarakat untuk memeriahkan Tasikmalaya Automotive Airshow 2024 dengan datang ke LANUD Wiriadinata pada Sabtu-Minggu 24-25 Februari 2024 nanti.