Serah Terima Kendaraan dan Perlengkapan Pemilu kepada KPU Kota Tasikmalaya

2024-01-10 15:13:28

Tasikmalaya- Rabu, 10 Januari 2024 dilaksanakan acara Serah Terima Kendaraan dan Perlengkapan Pemilu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya di Bale Kota Tasikmalaya. Acara ini dilaksanakan oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya dan Ketua KPU Kota Tasikmalaya, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, para kepala OPD di Kota Tasikmalaya serta tamu lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah SSTP, M.E memyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk supporting Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk KPU. Bentuk support yaitu memberikan pinjaman alat yang akan digunakan untuk keperluan logistik Pemilu Tahun ini. Adapun alat-alat yang dipinjamkan berupa 1 unit mobil, laptop, dan alat lainnya.

Ia juga mennuturkan bahwa kondisi kendaraan dan alat-alat masih bagus dan sudah melewati pengecekan dan berharap agar Pemilu tahun ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan kondusif.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menyampaikan bahwa ia menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya karena telah meminjamkan alat-alat yang sangat dibutuhkan seperti mobil, laptop, printer, penghancur kertas dan alat lainnya. Ia menyampaikan bahwa alat-alat ini bukan hanya untuk logistik Pemilu saja tetapi juga akan digunakan untuk logistik lain.
Diketahui KPU Kota Tasikmalaya juga sampai saat ini belum menemukan kendala dan sudah melakukan koordinasi dengan seluruh pihak termasuk pihak kepolisian dan TNI.