APEL PAGI AWAL TAHUN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA

2024-01-02 17:31:20

TASIKMALAYA -Selasa, 2 Januari 2024 dilaksanakan Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Apel ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hassanuddin, M.Si di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Apel ini juga merupakan apel perdana masuk kerja di awal tahun 2024.

Pada momen tersebut, Sekda Kota Tasikmalaya memberikan arahan agar para aparatur Pemkot Tasikmalaya menorehkan prestasi terbaik di tahun 2024 ini dengan peningkatan kinerja serta lebih meningkatkan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidangnya masing - masing.

Beliau menambahkan, pihaknya mewakili Pj. Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih kepada aparatur Pemkot Tasikmalaya atas semua kerja kerasnya sehingga berbagai kegiatan yang dilakukan Pemkot Tasikmalaya selama 2023 bisa terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu juga, beliau mengingatkan bahwa di tahun 2024 ini akan menyongsong pemilihan umum. Untuk itu,  beliau menekankan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga sikap netral selama pelaksanaan pemilu 2024 ini.