MONITORING PERAYAAN NATAL DI KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2023

2023-12-24 20:55:12

Tasikmalaya - Minggu, 24 Desember 2023, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M. E. secara langsung melakukan Monitoring Perayaan Natal di Kota Tasikmalaya Tahun 2023 yang dilakukan dibeberapa titik perayaan Natal di Kota Tasikmalaya.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa prosesi ibadah dan perayaan natal di beberapa titik gereja yang telah dikunjungi berlangsung lancar dan juga meriah. Beliau juga berpesan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya agar senantiasa menghormati dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Tasikmalaya.

Rute monitoring perayaan natal diawali dengan pemberangkatan dari Bale Kota Tasikmalaya menuju Gereja Kristen Indonesia Sion, dilanjutkan dengan peninjauan ke Gereja Pasundan serta HKBP dan diakhiri di Taman Kota Tasikmalaya. Melalui kegiatan monitoring perayaan natal ini diharapkan pelaksanaan Perayaan Natal di Kota Tasikmalaya Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.