HARI KESEHATAN NASIONAL KE-59 TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

2023-12-13 14:32:57

Tasikmalaya- Rabu, 13 Desember 2023 dilaksanakan Acara Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 Tingkat Kota Tasikmalaya. di Lapangan Bale Kota Tasikmalaya.

Acara ini dibuka dan dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, para Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya  serta tamu lainnya.

Peringatan HKN ke-59 ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya akan terwujud, apabila semua komponen masyarakat berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotive-preventif tanpa mengabaikan kuratif dan rehabilitative.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kota Tasikmalaya. (penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada tenaga kesehatan yang telah memberikan kinerja terbaik dalam bidang kesehatan. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi para tenaga kesehatan lainnya.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Kota Tasikmalaya.