PEMBUKAAN PASAR CURUGAN KECAMATAN KAWALU KOTA TASIKMALAYA

2023-12-13 13:59:09

Tasikmalaya – Selasa 12 Desember 2023 bertempat di objek wisata Kampung Salapan Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, diselenggarakan pembukaan Pasar Curugan Kecamatan Kawalu. Pasar Curugan ini diadakan dalam rangka optimalisasi potensi pariwisata Kota Tasikmalaya melalui aktivasi destinasi wisata ramah lingkungan berbasis masyarakat.

Hadir pada acara ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Rachmat Riza Setiawan, Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Camat Kawalu, Lurah Urug, Lurah Leuwiliang, Tokoh Masyarakat di wilayah Kelurahan Urug serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asda 1 Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa seiring dengan perkembangan zaman bisnis kuliner memberikan peluang bagi masyarakat untuk memulai usaha makanan dan minuman agar tetap produktif dan mendapatkan penghasilan. Karena itu beliau berharap kegiatan Pasar Urugan ini dapat dijadikan sebagai pendorong pemulihan ekonomi, dan menjadi pemicu untuk tumbuh dan berkembangnya perekonomian masyarakat, baik kepada pengunjung maupun masyarakat sekitar yang menerima manfaat.