DISEMINASI INFORMASI TERKAIT PPID DAN SP4N LAPOR BAGI PENGURUS TP PKK SE-KOTA TASIKMALAYA

2023-11-24 21:00:16

Tasikmalaya-Jum'at, 24 November 2023. Dilaksanakan Acara Diseminasi Informasi Terkait PPID dan SP4N LAPOR Bagi Pengurus TP PKK Se-Kota Tasikmalaya yang bertempat di Aula Bappelitbangda Kota Tasikmalaya.

Acara ini dibuka dan dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Setda Kota Tasikmalaya, Ir. Hj. Elly Suminar, M.P, Sekretaris TP PKK Kota Tasikmalaya, Dra. Noneng Rosmayati, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, dr. H. Sarwono, , Para Kepala Bidang di Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, serta para pengurus TP PKK Se-Kota Tasikmalaya.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Iman Pranata, SSTP., M.M.   menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya senantiasa mendukung   keterbukaan informasi publik bagi masyarakat melalui peran dan fungsi PPID yaitu Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi. Beliau juga menjelaskan terkait sistem SP4N LAPOR yang merupakan kanal pengaduan bagi masyarakat apabila ingin menyampaikan aduan dan aspirasi kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, TP PKK Kota Tasikmalaya dapat menjadi mitra pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya penyebaran informasi bagi masyarakat demi mendukung proses pemerintahan yang baik (good governance), bersih dan transparan di Kota Tasikmalaya.