SILATURAHMI PENJABAT WALI KOTA TASIKMALAYA DENGAN PEGIAT MEDIA SOSIAL TASIKMALAYA

2023-11-23 10:36:23

Tasikmalaya - Rabu, 22 November 2023, bertempat di Narassi Coffee, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya melakukan Silaturahmi Dengan Pegiat Media Sosial Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Keamanan Informasi, Persandian, dan Statistik Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Pranata Humas Ahli Muda Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Para Pegiat Media Sosial Tasikmalaya, serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. mengajak para pegiat media sosial agar senantiasa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat terutama berkaitan dengan program-program dan capaian pembangunan yang ada di Kota Tasikmalaya. Beliau juga menambahkan bahwa diharapkan para pegiat media sosial dapat berpartisipasi dan berkolaborasi dalam pembangunan Kota Tasikmalaya melalui penyampaian aspirasi dan masukan bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Silaturahmi Penjabat Wali Kota Tasikmalaya dan Para Pegiat Media Sosial berlangsung santai dan hangat dengan diawali dengan perkenalan para Pegiat Media Sosial dan dilanjutkan dengan diskusi bersama. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan edukasi dan sosialisasi mengenai PPID danSP4N LAPOR Kota Tasikmalaya