HARI JADI KE-5 KOMUNITAS SENJATA (SENIMAN JALANAN TASIKMALAYA)

2023-11-20 09:08:33

Tasikmalaya - Minggu, 19 November 2023, bertempat di Gedung Kesenian Tasikmalaya dilaksanakan Peringatan Hari Jadi Ke-5 Komunitas Senjata (Seniman Jalanan Tasikmalaya).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua Komunitas Senjata, dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana, S.STP., M.Si menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya melalui Dinas Porabudpar terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai komunitas serta pegiat seni di Kota Tasikmalaya untuk senantiasa membuat sebuah atraksi dan kegiatan yang nantinya bisa dikenal oleh seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya bahkan seluruh Indonesia. Beliau juga menambahkan bahwa diharapkan para pegiat budaya dan komunitas dapat menyampaikan berbagai potensi dan database ke Dinas Porabudpar agar hal tersebut dapat menjadi dasar dalam pengembangan kebudayaan dan kegiatan yang lebih baik kedepannya.