PENUTUPAN ORIENTASI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) KOTA TASIKMALAYA

2023-11-17 16:33:01

Tasikmalaya- Jum’at, 17 November 2023, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menutup secara resmi Orientasi PPPK Kota Tasikmalaya yang bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi BKPSDM Kota Tasikmalaya, Para Narasumber, Para Peserta Orientasi PPPK, serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menyampaikan bahwa Peserta Orientasi PPPK saat ini berjumlah 106 orang, terdiri dari 85 tenaga Pendidik dan 21 penyuluh Pertanian. Beliau juga menambahkan bahwa orientasi ini tidak hanya sekadar memperkenalkan para peserta pada tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara, tetapi juga merupakan kesempatan untuk menyerap pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai yang penting dalam menjalankan peran sebagai ASN dengan profesionalisme dan integritas.