Pembukaan Pameran Buku Out Of The Boox

2023-11-17 13:32:56

Tasikmalaya – Jumat 17 November 2023 bertempat di Perpustakaan Umum Daerah Kota Tasikmalaya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tasikmalaya Drs. H. Rachmat Riza Setiawan, menghadiri Pembukaan Pameran Buku Out Of The Boox. Turut hadir Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. 12 Jawa Barat, Perwakilan Penerbit Mizan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asda 1 Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan kecerdasan bangsa tidak harus selalu melalui jalur pendidikan saja, akan tetapi dapat juga melalui jalur pendidikan non formal. Oleh karena itu, diperlukan adanya sarana komunikasi informasi ilmu pengetahuan untuk disampaikan kepada masyarakat seperti pameran buku, workshop dan lain sebagainya.

Beliau berharap melalui Pameran Buku Out of The Boox ini dapat meningkatkan minat baca bagi masyarakat khususnya bagi generasi muda Kota Tasikmalaya serta menjadi wadah bagi pemerintah daerah dalam memperkuat dan meningkatkan pendidikan non formal melalui informasi yang ada didalam buku.