PENJABAT WALI KOTA TASIKMALAYA MENERIMA KEPUTUSAN MENTERI DALAM NEGERI TENTANG PERPANJANGAN PENJABAT WALI KOTA TASIKMALAYA

2023-11-14 13:59:04

Bandung - Selasa, 14 November 2023, bertempat di Ruang VVIP Gedung Sate Bandung, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menerima secara langsung Keputusan Menteri Dalam Negeri Tentang Perpanjangan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Jawa Barat, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Pj. Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa capaian yang sudah diraih oleh Kota Tasikmalaya saat ini merupakan keberhasilan semua pihak dengan kekuatan gotong royong dan juga kebersamaan seluruh stakeholder. Beliau juga menambahkan bahwa agenda terdekat yang akan dilakukan Pemerintah Kota Tasikmalaya yaitu mempertahankan kondisi inflasi serta kembali melakukan pembahasan terkait penanganan sampah yang ada di Kota Tasikmalaya agar Kota Tasikmalaya semakin bersih dan nyaman untuk masyarakat.