Kejuaraan Taekwondo “Tasik Open 6 Piala Wali Kota Tasikmalaya” Antar Unit Se-Kota Tasikmalaya

2023-10-27 20:26:35

Tasikmalaya – Jumat, 27 Oktober 2023 telah dilaksanakan Kejuaraan Taekwondo Tasik Open 6 Piala Wali Kota Tasikmalaya yang bertempat di Mayasari Sport Hall.

Kejuaraan ini diikuti lebih kurang 900 peserta anggota Taekwondo dari seluruh unit se-Kota Tasikmalaya. Event ini merupakan salah satu strategi memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dalam rangka membentuk generasi muda Tasikmalaya yang tangguh dan berdaya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Asda I Kota Tasikmalaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Ketua KONI Kota Tasikmalaya, Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Tasikmalaya, Para Master dan Pelatih, Para Orang Tua dan Para Peserta Kejuaraan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP, M.E. berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet berbakat dan potensial serta memperkuat mental dan motivasi para peserta agar dapat berprestasi sehingga seni bela diri Taekwondo di Kota Tasikmalaya dapat terus berkembang dan terjaga eksistensinya.