MALAM TASYAKUR DALAM RANGKA MILANGKALA KE-22 KOTA TASIKMALAYA DIRANGKAIKAN DENGAN PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

2023-10-27 20:22:25

Tasikmalaya - Kamis, 26 Oktober 2023, bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya dilaksanakan Malam Tasyakur Dalam Rangka Milangkala Ke-22 Kota Tasikmalaya yang Dirangkaikan dengan Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kota Tasikmalaya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Ustadz Wijayanto dan Ustadzah Ridha Maulida, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Tasikmalaya tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena seluruh lapisan masyarakat turut serta dalam setiap kegiatan termasuk dalam kegiatan Tasyakur malam hari ini. Beliau juga menambahkan bahwa Malam Tasyakur hari ini bukan hanya sekedar tontonan namun juga dapat menjadi tuntunan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya. 

Dalam kesempatan tersebut diumumkan pula para pemenang lomba dalam beberapa kategori perlombaan yang dilakukan antar pesantren di Kota Tasikmalaya dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2023.