MUSKORDA IJTI TASIKMALAYA

2023-10-25 19:53:18

Tasikmalaya - Rabu, 25 Oktober 2023 telah dilaksanakan Muskorda Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tasikmalaya yang bertempat di Hotel Asri Kota Tasikmalaya. 

Turut hadir Wakil Bupati Tasikmalaya, Plt. Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, dan jurnalis dari berbagai daerah mulai dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, hingga Pangandaran, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam kegiatan Muskorda tersebut terpilih secara aklamasi Hendra Herdiana Jurnalis Metro TV sebagai ketua IJTI Korda Tasikmalaya periode 2023-2026. Dalam sambutannya, ketua IJTI terpilih Hendra menuturkan, IJTI konsen untuk menjadi garda terdepan dalam menyuarakan jurnalisme positif. Hendra pun berharap semua pihak dapat bersinergi untuk bersama memajukan daerah Tasikmalaya baik wilayah Kota dan Kabupaten. 

Selain melantik ketua, dalam kegiatan tersebut dilantik juga pengurus IJTI Korda Tasikmalaya sebagai berikut, Ketua Hendra Herdiana jurnalis Metro TV, Sekretaris Rambat Eko jurnalis SCTV, Bendahara Yudi Irawan jurnalis TVRI, Kabid Hukum dan Advokasi Deden Rahadian jurnalis CNN, Kabid Organisasi dan Kompetensi Yanto Supriatna dari Kapol TV dan Kabid kesejahteraan dan Hubungan antar lembaga,