MAPAH SAUYUNAN DALAM RANGKA MILANGKALA KOTA TASIKMALAYA KE-22

2023-10-25 15:13:03

Tasikmalaya - Rabu, 25 Oktober 2023, bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya dilaksanakan Acara Mapah Sauyunan Dalam Rangka Milangkala Kota Tasikmalaya Ke-22 yang dibuka langsung oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPR RI, Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Pj. Ketua TP PKK Kora Tasikmalaya, Ketua DWP Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bank BJB, Perwakilan HIPMI Kota Tasikmalaya, Serta Tamu Undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa acara Mapah Sauyunan dilaksanakan dalam Rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22. Beliau juga menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan antar masyarakat Kota Tasikmalaya sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta berolahraga dan bergerak karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.