Kibar Budaya 8 Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya

2023-10-20 21:06:37

Tasikmalaya-Jumat, 20 Oktober 2023 telah dilaksanakan kegiatan Kibar Budaya 8 Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya yang bertempat di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Ketua Dewan Kesenian beserta Jajarannya, Komunitas Sanggar, Para Seniman, Budayawan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Kibar Budaya ini adalah wadah bagi semua bentuk seni budaya untuk bersinar. Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan seni, budaya dan kreatifitas dikalangan masyarakat, diharapkan dapat terus berkembang, maju serta lestari sepanjang masa.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya berharap bahwa semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi kita untuk terus berupaya dalam melestarikan seni dan budaya, agar tetap eksis dan berkembang serta tidak hilang ditelan zaman. Beliau juga menambahkan bahwa untuk senantiasa mendukung seniman-seniman lokal, dan menjaga kekayaan budaya agar tetap hidup dan berkembang.