KEGIATAN SUKSES (SILATURAHMI URANG TASIK MIROSEA SARAKAN) "HOME COMING"

2023-10-15 11:22:35

Tasikmalaya - Sabtu, 14 Oktober 2023 dilaksanakan Kegiatan SUKSES (Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan) "Home Coming" yang bertempat di Ballroom Grand Metro Hotel Kota Tasikmalaya. 

Acara ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2007-2012, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2012-2017 dan 2017-2020, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya, Alim Ulama, Pengusaha, dan Pendiri Kota Tasikmalaya, Para Artis Ibu Kota yang berasal dari Kota Tasikmalaya, Anggota Forum Peduli Tasik, serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa Kegiatan SUKSES (Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan) "Home Coming" dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-22. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang silaturahmi para tokoh-tokoh besar yang berasal dari Kota Tasikmalaya namun juga sebuah kesempatan untuk merajut asa bersama-sama mendukung kemajuan Kota Tasikmalaya.