VISITASI TIM PENILAI MONITORING EVALUASI KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2023 DI PPID KOTA TASIKMALAYA

2023-10-12 22:01:20

Tasikmalaya – Pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 bertempat di Kantor Diskominfo Kota Tasikmalaya Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menerima secara langsung para tim penilai dalam rangka Monitoring Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Para Tim Penilai dari Komisi Informasi Jawa Barat, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Aptika Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang KIPAS Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa dengan diadakannya monev keterbukaan informasi publik ini diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan khususnya dibidang pelayanan informasi demi terwujudnya pemerintahan yang baik (good governance) bersih dan transparan di Kota Tasikmalaya. Beliau juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya berkomitmen untuk dapat mempertahankan predikat Badan Publik yang Informatif di tahun 2023.