Lomba Balita dan Fashion Anak

2023-10-11 09:00:07

Tasikmalaya-Selasa, 10 Oktober 2023 diselenggarakan Acara Lomba Balita dan Fashion Anak Tingkat Kecamatan Tawang dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Tasikmalaya yang bertempat di Kantor Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Acara ini dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemsyarakatan Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Camat Tawang, Unsur Muspika Kecamatan Tawang, Para Lurah Se-Kecamatan Tawang, Karang Taruna Kecamatan Tawang, Tokoh Masyarakat, Para Tamu Undangan, dan peserta acara.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Kota Tasikmalaya, Ir. Hj. Ely Suminar, M.P. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk melatih dan memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mengembangkan rasa percaya diri.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ajakan atau kampanye bagi kesehatan dan pendidikan karakter pada balita dan anak, serta meningkatkan perhatian kepada anak –anak saat usia emas ini.